Pemberitahuan Pembekalan Integrasi PPIH Tahun 2014

Sun, 02/10/2016 22:55:07   | Dilihat : 839   Penulis : Admin2

PEMBERITAHUAN PEMBEKALAN INTEGRASI PPIH TAHUN 2014

 

Dalam rangka mempersiapkan dan meningkatkan pelayanan bagi jemaah haji Indonesia tahun 2014, baik pelayanan kesehatan maupun pelayanan umum dan ibadah, diperlukan Pembekalan Terintegrasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan dan Kementerian Agama RI. Orientasi pembekalan terintegrasi adalah terselenggaranya prosedur layanan secara efektif, efisien dan sesuai kebutuhan jemaah, termasuk memecahkan permasalahan Jemaah selama perjalanan ibadahnya dalam situasi dan kondisi terkini.

 

Pembekalan terintegrasi ini wajib diikuti oleh seluruh calon petugas PPIH Arab Saudi bidang KesehatanTahun 2014. Materi pembekalan terintegrasi meliputi; pengetahuan dan keterampilan teknis sesuai bidang tugas, pengetahuan dan manajemen operasional dalam lingkup kerja (sektor dan daerah kerja) dan pengetahuan dan manajemen operasional penyelenggaraan haji secara nasional, serta keterkaitan/tata hubungan kerja antar jenis tugas dalam rangka mewujudkan pelayanan bagi jemaah haji. Petugas diharapkan mampu melaksanakan peran dan tugasnya sesuai prosedur dan ketentuan, sehingga dapat mewujudkan suatu pelayanan terpadu secara lancar dan memuaskan. 

 

Peserta pelatihan mendapatkan pemberitahuan keterpilihan dan pemanggilan melalui inbox akun pendaftar. Bagi calon PPIH terpilih  agar segera melakukan daftar ulang dan melengkapi dokumen yang dipersyaratkan. Surat pemberitahuan dan ketentuan peserta pembekalan terintegrasi PPIH dapat diunduh dengan klik disini. Untuk kontak person pembekalan terintegrasi PPIH Bidang Kesehatan dapat menghubungi Sdr. Dedy Kurniawan, SKM, MKM Hp. 08128742362 dan Sdri. Aryani Dwi Hartanti, S.Si Apt Hp. 081380118016.

 

Sekretariat Rekrutmen PKHI