REGISTRASI FASILITATOR PEMBEKALAN INTEGRASI TAHUN 2015

Sun, 31/07/2016 15:39:11   | Dilihat : 1565   Penulis : Admin

Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan pembekalan integrasi TKHI kloter di 13 (tiga belas) embarkasi Tahun 2015, Pusat Kesehatan Haji Indonesia membuka kesempatan kepada tenaga kesehatan yang memenuhi kriteria untuk berpartisipasi sebagai fasilitator pembekalan intergrasi TKHI kloter di embarkasi.

Adapun kriteria menjadi Fasilitator, sebagai berikut:

  1. Latar belakang pendidikan Bidang Kesehatan (dokter, perawat dan kesehatan masyarakat).
  2. Memahami kebijakan mutakhir dan kondisi terkini dalam penyelenggaraan haji,
  3. Memiliki pengalamam bertugas sebagai PKHI atau berhaji,
  4. Menguasai (satu atau lebih) materi pembekalan integrasi PKHI,
  5. Berkomitmen untuk terlibat sepenuhnya dalam proses pembekalan integrasi TKHI kloter
  6. Diutamakan yang  berpengalaman di bidang kediklatan.
  7. Diutamakan pernah  terlibat dalam penyelenggaraan program kesehatan haji,

Bagi Tenaga Kesehatan yang memiliki kriteria tersebut, kami undang untuk berpatisipasi dan berperan aktif untuk menjadi fasilitator pada pelaksanaan pembekalan integrasi TKHI kloter di embarkasi.

Ketentuan pendaftaran sebagai berikut:

  1. Rentang waktu pendaftaran pada tanggal  6  s/d 17 April 2015 secara online.
  2. Registrasi online melalui website: http://puskeshaji.depkes.go.id/rekrutmen/ dengan membuat akun sebagaimana PKHI (Petugas Kesehatan Haji Indonesia).
  3. Lakukan pengisian data selengkap-lengkapnya, sesuai ketentuan Kelengkapan data yang perlu diisi, meliputi input biodata dan pendidikan, input pekerjaan dan sertifikat, input data kediklatan dan fasilitator dan e-filling. Data yang dicantumkan akan menjadi pertimbangan pemilihan.
  4. Selanjutnya, silakan klik “Daftar Sebagai Fasilitator”.
  5. Berkas dikirimkan kepada Kepala Pusat Kesehatan Haji, up. Panitia Pembekalan Terintegrasi PKHI Tahun 2015, melalui email: yankes.haji@gmail.com. Fasilitator terpilih akan diinformasikan melalui inbox akun atau email.

Bagi Pendaftar yang terpilih seleksi fasilitator akan menjadi fasilitator pembekalan Integrasi di embarkasi. Keterlibatan dalam pelaksanaan pembekalan integrasi yang akan diatur selanjutnya dengan jadwal menyusul. Artikel: RH. Editor:ME.