Puskeshaji Raih 4 Penghargaan dari Pemerintah Arab Saudi

Fri, 23/08/2019 07:41:34   | Dilihat : 291   Penulis : Pusat Kesehatan Haji

Jakarta, 22 Agustus 2019 - Pusat Kesehatan Haji mendapatkan empat (4) penghargaan dalam penyelenggaraan kesehatan haji tahun 2019 dari Arab Saudi. Sejumlah penghargaan itu diantaranya (1) Penghargaan dari Kementerian Kesehatan Madinah untuk Program Promosi preventif Tim Kesehatan Haji Indonesia. Diserahkan oleh Direktur Health Edukasi, (2) Penghargaan dari Muasasah Asia Tenggara tentang pelayanan kesehatan di Mekkah, Arafah, Musdalifah dan Mina. Diberikan oleh Divisi Kesehatan Muasasah di Mekkah, (3) Penghargaan pelayanan kesehatan di KKHI bagi Jemaah haji Indonesia di Mekkah. Oleh Direktur komite pelayanan Kesehatan Haji Kementerian Kesehatan Mekkah, (4) Piagam penghargaan bagi KKHI Indonesia Mekkah atas pelayanan dan peralatan kesehatan yang disediakan oleh Indonesia oleh Direktur Pelayanan Kesehatan Haji (Foreign Health) di Mekkah. 

Kepala Pusat Kesehatan Haji, Dr. dr. Eka Jusup Singka menyampaikan hal tersebut kepada seluruh karyawan Pusat Kesehatan Haji dan memberikan apresiasi karena semua penghargaan ini diraih berkat kerja keras seluruh karyawan Pusat Kesehatan Haji.

Dirinya pun menegaskan jika penghargaan ini bukan tujuan utama dalam penyelenggaraan kesehatan haji karena fokus utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah haji. Namun dirinya mensyukuri atas penerimaan penghargaan dari pemerintah Arab Saudi ini yang menjadi kebanggaan bagi Pusat Kesehatan Haji. (NN)